Tentang Kita: bukankah hidup harusnya begitu?

0 Comments
Gambar mungkin berisi: gunung, langit, samudera, alam dan luar ruangan
Lantas pada siapa aku meminta ijin untuk terluka, jika tidak padamu.
Jika setiap detik kau pastikan tak ada yang membuatku terluka.
Haruskah sebahagia ini aku?
Sehingga aku lupa bagaimana cara menangis.
Haruskah semudah itu aku melewatinya?
Sehingga aku lupa bagaimana cara berjuang?
Tidakkah seharusnya kita membiarkan waktu sedikit bermain dengan harapan?
Sesekali membiarkan impian kita dimakan masa.
Atau melepaskannya, dan merencanakan impian-impian baru.
Sedikit berselisih
Sedikit bertengkar
Bukankah hidup harusnya begitu?
Bukankah begitu cara menikmati hidup yang kita senangi?
Jelang Ashar di Yogyakarta, Oktober 2019.
: DAP

never ever comment on a woman's rear end. Never use the words 'large' or 'size' with 'rear end.' Never. Avoid the area altogether. Trust me. 😉
- Tim Allen

Tidak ada komentar