Akhirnya Kita Berhenti

0 Comments
    Kita sepakat untuk berhenti.

    Dulu, ku kira kita punya kaki yang sama kuat.
    Aku kira kita sama sehat
    Aku kira kita sama tegar
    Aku kira kita sama gigih
    Tapi tidak.
    Kita tak sama

   Dulu, ku kira kita punya hati yang sama lapang
   Aku kira kita sama ikhlas
   Aku kira kita sama lembut
   Aku kira kita sama sabar
   Tapi tidak
   Kita tak sama.

   Kau tahu, Tuhan begitu  manis menyapa
   lewat episode yang akhirnya menyadarkan kita
   bahwa kita memang harus berhenti
   mengambil jarak masing-masing
   mengumpulkan tenaga masing-masing
   'tuk kemudian melanjutkan perjalanan
   masing-masing.

    Akhirnya kita berhenti
    Bukan untuk mengakhiri perjalan.
    Kita berhenti untuk sejenak bernafas
    dari kesesakan yang melelahkan ini
    lalu kembali berjalan masing-masing.

    Ya, Akhirnya kita berhenti.

    : Di Hatiku, Agustus 2018
    DAP


never ever comment on a woman's rear end. Never use the words 'large' or 'size' with 'rear end.' Never. Avoid the area altogether. Trust me. 😉
- Tim Allen

Tidak ada komentar